Kemauan, Tulisan Pendek




Day 133 of 366.

Waktu aku berjuang dan bermimpi dari semua hal yang aku inginkan dalam hidup adalah yang terbaik. Saat itulah aku merasa ikatan antara kita dan kekuatan kita melawan pandangan kita.

Menyelip dunia dan merangsang kita. Mari kita memilas diri kita. Menjadi seperti bagaimana kita seharusnya. Masa depan bisa ditemukan dijalan kita.

Temanku percaya hal yang berbeda dari ku.

RIVAL dan TEMAN!

Kami bangga memberontak. Aku melakukan apa yang hati perintahkan. Apapun yang terjadi, aku siap!

Aku bangga memiliki hati yang keras untuk berlari ke atas, sekarang inilah pilihanku. Apa yang aku sukai dan yang ingin kulakukan, aku tidak tahu apakah besok akan sama.

Tapi aku tahu besok kita akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkannya.

 


-SEEYOUU
When I See You (*)
Tidak ada komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Dipersilakan kotori kolom komentarnya.
Terserah mau komen apa, tapi harus sopan ya!